Beasiswa Kuliah S2 di Jerman : DAAD Helmut-Schmidt Programme

DAAD Helmut-Schmidt Programme 2023 kembali dibuka bagi yang ingin kuliah di luar negeri khususnya di negara Jerman. Tertarik ingin kuliah S2 di Jerman dengan program beasiswa? Berikut syarat dan tata cara pendaftarannya.

 

Beasiswa Kuliah S2 di Jerman : DAAD Helmut-Schmidt Programme 

Beasiswa Kuliah S2 di Jerman

DAAD Helmut-Schmidt Programme merupakan program beasiswa kuliah  S2 di Jerman yang didanai oleh Kantor Luar Negeri Federasi Jerman. program ini juga merupakan program beasiswa fully funded dengan tujuan meningkatkan kualitas para calon pemimpin masa depan terhadap negara-negara berkembang.

 

Syarat Beasiswa

1. Peserta merupakan mahasiswa yang telah lulus S1 dari jurusan Economics/Business Administration, Politic, Law, Health Education, Sosial Science, Psychology and International, Political Science

2. Pelamar sudah memiliki pengalaman kerja dengan durasi 3 bulan s/d 1 tahun yang sesuai program studi yang didaftarnya (setiap prodi memiliki syarat yang berbeda)

3. Gelar terakhir tidak lebih dari pada 6 tahun (minimal lulusan 2017)

4. Peserta hanya bisa melakukan pendaftaran di 2 program studi

 

Benefit Beasiswa

Berikut daftar benefit yang akan diterima bagi para penerima DAAD Helmut-Schmidt Programme, dianatranya: Biaya kuliah penuh, uang saku bulanan, asuransi kesehatan, tunjangan transportasi, tunjangan kebutuhan studi dan penelitian, subsidi tempat tinggal dan tunjangna bagi keluarga, dan gratis kursus bahasa Jerman selama 6 bulan (wajib).

 

Tata Cara Pendaftaran DAAD Helmut-Schmidt Programme

Pendaftaran DAAD Helmut-Schmidt Programme dilakukan secara online melalui website resminya mulai dari 1 Juni 2023 dan di tutup tanggal 31 Juli 2023. Nah, bagi yang berminat ingin mendaftar DAAD Helmut-Schmidt Programme beasiswa kuliah S2 di Jerman bisa klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Official Accounts

Laman resmi DAAD Helmut-Schmidt Programme

Ig: @ieltspresso

 

Demikianlah informasi menegnai DAAD Helmut-Schmidt Programme beasiswa kuliah S2 di Jerman yang bisa kamu coba.