Beasiswa Sustainable Education Project Tahun 2023 : Program Beasiswa DTECH ENGINEERING dan Akademi Inovasi Indonesia untuk Pelajar SMA/MA/SMK sederjat

Beasiswa Sustainable Education Project Tahun 2023 – DTECH ENGINEERING dan Akademi Inovasi Indonesia membuka kesempatan bagi mahasiswa berkuliah sekaligus berinovasi berupa program beasiswa. Tertarik, simak syarat dan tata cara daftarnya.

 
Beasiswa Sustainable Education Project 

Beasiswa Sustainable Education Project

Beasiswa Sustainable Education Project merupakan program beasiswa yang berasal dari DTECH ENGINEERING dan Akademi Inovasi Indonesia. Program ini tentunya sangat cocok bagi mahasiswa yang senang berinovasi secara intens.

 

Tentu, dari program Beasiswa Sustainable Education Project diharapkan dapat menghasilkan produk untuk menyelesaikan masalah dunia nyata.

 

Syarat Beasiswa Sustainable Education Project

 

Syarat pendaftaran Beasiswa Sustainable Education Project yang harus disipakan peserta, diantaranya:

1. Berkomitmen untuk belajar dengan sungguh-sungguh dan mengikuti proses pembelajaran secara tuntas, dibuktikan dengan membuat surat pernyataan

2. Menulis esay (700 kata) yang isinya menjelaskan tentang pribadi dan inovasi ide untuk menyelesaikan satu masalah yang ada di daerah anda. Essay dapat diketik atau tulis tangan.

3. Mengisi formulir pendaftaran

 

Syarat Administrasi

1.Ijazah/SKL SMA/MA/SMK sederjat semua jurusan

2. Portofolio atau sertifikat penghargaan

3. Kartu Tanda Penduduk (KTP)

4. Kartu Keluarga (KK)


Tata Cara Pendaftaran Beasiswa Sustainable Education Project

Pendaftaran Beasiswa Sustainable Education Project tahun 2023 dilakukan secara online mulai 1 Agustus 2023 s/d 1 September 2023 dan bagi yang berminat bisa langsung klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Timeline Pendaftaran

1. Pendaftaran : 1 Agustus 2023 s/d 1 September 2023

2. Seleksi Wawancara

3. Pengumuman Penerima Beasiswa Sustainable Education Project tahun 2023 : 15 September 2023

 

Informasi selengkapnya mengenai Beasiswa Sustainable Education Project tahun 2023 bisa kunjungi media sosial resminya di:

@dtech_engineering

 

Demikianlah informasi mengenai pendaftaran Beasiswa Sustainable Education Project tahun 2023 untuk pelajar SMA/MA/SMK sederjat yang suka dengan inovasi.