Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier Buka Beasiswa S1 untuk Gen-Z, Cek Syarat dan Tata Cara Daftarnya!

Beasiswa S1 Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier untuk Gen-Z – Kabar baik bagi adik-adik Gen-Z yang sedang mencari informasi beasiswa bisa mencoba program beasiswa yang satu ini dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 


Beasiswa S1 Gen-Z Sabrina Chairunnisa

Program Beasiswa S1 Gen-Z Sabrina Chairunnisa merupakan bantuan biaya kuliah bagi Gen-Z yang ingin melanjutkan kuliah program sarjana (S1) namun terhalang biaya.

 

Program ini diberikan bagi gen-z lulusan SMA/SMK sederajat tahun 2022 – 2024. Hal ini tentunya langkah Sabrina untuk mencerdaskan anak bangsa.

 

Program Beasiswa Sabrina Chairunnisa Istri Deddy Corbuzier untuk Gen-Z dikhususkan bagi 8 orang saja dengan syarat berikut ini.

 

Syarat Beasiswa S1 Sabrina Chairunnisa

1. Siswa SMA/SMK lulusan tahun 2022-2024

2. Berasal dari Jakarta, Jawa Barat, DI Yogyakarta dan Sumatera Utara

3. Melampirkan ijazah dan transkrip nilai SMA/SMK

4. Melampirkan surat keterangan izin dari orang tua/wali

5. Melampirkan data diri lengkap (CV)

6. Berminat berkuliah di program studi yang telah ditentukan, yakni: ilmu komunikasi, desain komunikasi visual (DKV), bisnis dan marketing

 

Cara Daftar Beasiswa S1 Sabrina Chairunnisa

Bagi yang berminat ingin mendaftarkan diri menjadi salah stu penerima program beasiswa S1 Sabrina Chairunnisa untuk mengirim seluruh berkas pendaftarannya ke surel alamat berikut: programs1yeongja@icloud.com dengan menulis alasan mengapa memilih program studi tersebut untuk dapat kuliah.

 

Demikianlah informasi Beasiswa S1 Sabrina Chairunnisa yang dapat Anda coba.