Beasiswa Wirausaha Pegadaian Peduli 2024, Simak Syarat dan Cara Daftarnya!

Beasiswa Wirausaha Pegadaian Peduli 2024 – Kabar gembira bagi yang ingin mencari informasi beasiswa wirausaha 2024 bisa mencoba program Beasiswa Wirausaha Pegadaian Peduli dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Beasiswa Wirausaha Pegadaian Peduli 2024

Beasiswa Wirausaha Pegadaian Peduli

Beasiswa Wirausaha merupakan program beasiswa yang berasal dari PT Pegadaian bagi anak muda yang siap menjadi wirausaha tangguh dan bermoral.

 

Beasiswa yang diberikan berupa pembiayaan penuh belajar di Young Entrepreneur Academy selama 1 tahun. Dengan bekal keilmuan praktis yang terbukti berhasil dan dibimbing langsung oleh mentor pengusaha selama di YEA, diharapkan akan lahir banyak wirausaha muda berkualitas.

 

Penerima program beasiswa wirausaha akan mendapatkan berbagai manfaat, diantaranya: Bebas Uang Pangkal & SPP selama 1 tahun di YEA (Senilai 45jt), Tempat tinggal selama 6 – 10 bulan, Uang makan selama 6 – 10 bulan, Modul pembelajaran, Fieldtrip ke beberapa tempat bisnis, Mentoring intensif langsung bersama pengusaha praktisi, Praktik bisnis di lapangan, dan Jaket almamater.

Tertarik, segera daftarkan diri Anda menjadi salah satu penerima program Beasiswa Wirausaha Pegadaian Peduli 2024 dengan syarat berikut:

 

Syarat Beasiswa Wirausaha Pegadaian Peduli 2024

1. Berusia 17 s/d 25 tahun

2. Belum menikah

3. Berasal dari keluarga kurang mampu atau yatim dhuafa

4. memiliki kmitemen yang tinggi untuk mengikuti segaa proses belajar yang telah ditentukan untuk menjadi pengusaha.

 

Cara Daftar Beasiswa Wirausaha Pegadaian Peduli

Pendaftaran program Beasiswa Wirausaha Pegadaian Peduli 2024 dilakukan secara online mulai dari tanggal 5 Juli s/d 18 Juli 2024. Bagi yang berminat silakan klik link berikut: FORM PENDAFTARAN

 

Demikianlah informasi Beasiswa Wirausaha Pegadaian Peduli 2024 yang dapat Anda coba.